AKU DATANG MEMBAWA BEBAN KUSANDANG


AKU DATANG MEMBAWA BEBAN KUSANDANG

Karya Drs Mustahari Sembiring 

Seminggu berlalu menumpuk noda hitam
legam kelam serupa malam
tak cuma itu, hatikupun runyam
terombang ambing nyaris karam,
ragaku lemah tak berdaya
kedaginganku merajalela , hidupku terjajah dosa

Kini aku datang Tuhanku berbeban sarat berat
rebah diujung kasut MU mohonkan ampun dan tobat

Kudengar seruan MU lewat nada-nada berkumandang
memanggilku datang membawa semua beban kusandang
kasihanilah aku Tuhanku,
insan penuh noda, alfa dan dosa
ijinkan aku tetap berharap dalam ketidakmenentuan hidupku
penuhi jiwaku hikmah dan kasih dari sorga

# Pondok Bambu Istanaku, 

Minggu 06/10/2013=08:30wib
Source: Drs Mustahari Sembiring

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.